Yang Paling Terkenal Dalam Balap Kuda

Data acak Kentucky Derby akan menunjukkan ini adalah salah satu ras kuda paling terkenal dan penting di seluruh dunia. Ada seluruh perayaan yang terjadi lebih dari dua minggu untuk memajukan balapan, yang berakhir dengan balapan terakhir. Perlombaan terjadi di Louisville, Kentucky, setiap bulan Mei.


Derby memiliki banyak julukan yang telah diperolehnya selama bertahun-tahun, semuanya dikaitkan dengan berbagai konvensi yang mencakup balapan. Sebuah tes Kentucky Derby akan menunjukkan bahwa itu telah dikenal sebagai dua menit tercepat dalam olahraga, dan dua menit paling energik dalam olahraga. Hal ini sebaliknya disebut terus berjalan untuk bunga mawar. Mawar adalah salah satu gambar resmi derby, dan juara balapan selalu diselimuti sampul bunga mekar.

Perlombaan bukan yang paling berpengalaman untuk Thoroughbred di negara ini, tetapi ini adalah yang paling diakui. Orang yang memilih keluar dari balapan adalah Meriwether Lewis Clark, Jr. Kakeknya adalah "Clark" dalam Lewis and Clark ". Lintasan di mana perlombaan yang terjadi disebut Churchill Downs. Nama ini diambil dari individu-individu. yang pada awalnya memiliki tanah tempat balapan berlangsung. Tahun pertama balapan diadakan pada tahun 1875.

Meskipun mawar yang terkait dengan derby, data insiden Kentucky Derby akan menunjukkan bahwa ada sejumlah besar adat istiadat dan gambar yang berbeda yang terkait dengan peristiwa terkenal ini. Kasus yang layak adalah Mint Julep, yang merupakan minuman keputusan di derby - http://www.daftarpokerkiu.com

Data acak Kentucky Derby akan menunjukkan bahwa individu semua hal dipertimbangkan dan status pergi ke Derby, namun di mana mereka duduk secara signifikan dikendalikan oleh jumlah yang akan mereka keluarkan. Meskipun sekelompok pendukung kelas kerah putih mengunjungi Derby, mereka sebagian besar di sana untuk mengambil dalam iklim. Derby, karena sebagian besar acara bergegas dari kelas ini, adalah acara kelas tinggi. "Tycoon's Row" adalah istilah untuk kursi kasus yang secara rutin berakhir dengan kelas pertama yang kaya dari seluruh dunia.

Derby adalah yang paling dipahami, dan lebih jauh lagi, secara berurutan, dari tiga bagian pengaturan ras Thoroughbred di Amerika Serikat, yang dikenal sebagai Amerika Serikat Triple Crown of Thoroughbred Racing. Acara lain dalam pengaturan ini adalah Pitchness Stakes, dan Belmont Stakes.

Comments

Popular posts from this blog

Apa Yang Harus Diperhatikan Ketika Candu Judi